[Portfolio] Website sebagai sarana alat memasarkan produk (Branding)

My Client:

Dalam merancang suatu kegiatan bisnis tentu diperlukan pemasaran/ marketing yang berkelanjutan. Alternatif terbaik di era digital saat ini dalam memasarkan produk sangat baik menggunakan sarana website sebagai alat pemasaran untuk menjelaskan secara detail spesifikasi dari produk yang dipasarkan ke public. 

Untuk itu kami (Mau Bergaya) siap membantu bagi Anda semua jika ingin dibuatkan website untuk kegiatan bisnis anda. Berikut beberapa website yang perna kami buatkan. 
  • Aslawyer-office.com



Merupakan Lembaga Bantuan Hukum dengan owner Abraham Simatupang yang berkantor di gedung world trade center, jakarta selatan
  • Melthanaindah.com



Usaha yang bergerak dalam bidang jasa penyewaan alat berat seperti excavator, trailer, dan dump truck dengan managing director Ronald Purba.
  • Permatajakpus.blospot.com



Ini merupakan lembaga sosial kepemudaan gereja GBKP JakPus yang disebut PERMATA berlokasi Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
  • Beritatapanuli.com


Salah satu layanan informasi yang bergerak dibidang Kabar Berita khususnya untuk daerah Sumatera Utara yang diprakarsai oleh Thomson Pasaribu, berlokasi di Tanah Batak.
  • Skylibkac & MauBergaya (blogspot.com)



Merupakan website pribadi saya yang didalamnya terdapat informasi tentang pembelajaran programming, tips kesehatan, analisis saham dll. Tentunya hanya untuk layanan sharing informasi dengan tujuan pembelajaran. Untuk contact bisa dilihat Yan Stevanus Kacaribu

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel tentang "[Portfolio] Website sebagai sarana alat memasarkan produk (Branding) " di official blog kami, silahkan untuk dishare artikel ini agar bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Post a Comment

[blogger]
Powered by Blogger.