Fotografi Wisata: Keindahan Pemandangan Alam Di Tepi Pantai (Sepa Island) Pada Waktu Sore Hari (Sunset)

Momen Sunset Pulau Harapan
Momen Sunset Pulau Harapan

Keindahan Pemandangan Alam Di Tepi Pantai Pulau Sepa Pada Saat Terbenamnya Matahari Di Kepulauan Seribu - Ketika melakukan perjalanan wisata kesuatu tempat pastinya ingin sekali mengabadikan setiap momen pemandangan dari indahnya alam tempat yang dikunjungi, dimana termpat tersebut merupakan objek terbaik sebagai tanda bahwa tempat itu sudah pernah didatangi.  

Dan salah satu objek wisata terbaik untuk mengabadikan keindahan  alam adalah tepi pantai apalagi jika pengambilan gambar (foto) dilakukan pada waktu sore hari saat terbenamnya matahari

Pastinya momen sunset adalah hal yang paling ditunggu untuk mendokumentasikan hal - hal yang dianggap menarik dengan berbagai objek gambar foto pemandangan alam.

Dokumentasi foto yang dilakukan penulis kali ini berlokasi di Kepulauan Seribu tepatnya di Pulau Sepa yang pengambilan objek gambarnya dilakukan pada waktu sore hari dengan tujuan mengabadikan momen sunset atau detik - detik terbenamnnya matahari ditepi pantai. Berikut ini foto pemandangan pulau sepa tersebut;


Momen Pemandangan Tepi Pantai Di Pulau Sepa Pada Waktu Sore Hari (Sunset)

Moment Sunset di Pulau Sepa
Dokumentasi Indahnya Pemandangan Lingkungan Alam Tepi Pantai, Wisata Pulau Seribu (Palau Sepa)

Tap/ klik pada gambar untuk melihat lebih detail keindahan pada waktu terbenamnya matahari. Foto yang diambil menggunakan "konsep landscape" dikarenakan objek gambar yang diabadikan merupakan dari keindahan lingkungan alam dipulau tersebut.

Untuk dokumentasi lainnya bisa di lihat pada media sosial Instagram dengan hastag #MauBergaya atau #SkyEn (iG: yan_stevanus). Oke, Kuncinya agar terus bisa wisata jalan - jalan keberbagai tempat dan mendokumentasikan banyak hal indah harus tetap sehat.

Semoga tulisan tentang keindahan pemandangan alam di tepi pantai yang diambil pada waktu sore hari dapat memberikan banyak manfaat dan menambah inspirasi bagi yang sudah membacanya terlebih lagi untuk mereka yang suka berfoto ria.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel tentang "Fotografi Wisata: Keindahan Pemandangan Alam Di Tepi Pantai (Sepa Island) Pada Waktu Sore Hari (Sunset)" di official blog kami, silahkan untuk dishare artikel ini agar bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Post a Comment

[blogger]
Powered by Blogger.