Pesona Keindahan Tempat Wisata Alam Pulau Sepa Dan Harapan Di Kepulauan Seribu

Pesona Indahnya Panorama Alam di Pulau
Fotografi Wisata: Pesona Indahnya Panorama Alam di Pulau Sepa

Scope Artikel:

  • Keindahan Lingkungan Alam Pulau Sepa dan Pulau Harapan


Setelah membahas keindahan dari pemandangan alam tepi pantai pada saat sunset di Pulau Sepa, kesempatan kali ini juga penulis ingin membahas pesona dari tempat wisata Pulau Sepa dan Pulau Harapan yang masih merupakan bagian dari Kepulauan Seribu

Objek wisata pulau memang selalu menjadi pilihan liburan yang terbaik, dikarenakan selain bisa menikmati pemandangan indah hijaunya tumbuhan dan pepohonan yang memenuhi isi pulau pastinya juga bisa merasakan sejuknya udara dari laut lepas.

Kebersihan lingkungan alam lautnya pun masih terjaga dengan cukup baik oleh pemerintah dan warga setempat, yang mana dapat dilihat dari beningnya pesisir tepi laut sehingga membuat para pengunjung dapat melihat putihnya pasir pantai.

Lalu apa lagi hal yang menarik jika berlibur ke Pulau? Momen paling ditunggu adalah bisa melihat terbenamnya matahari pada sore hari atau biasa disebut sunset moment. Banyak wisatawan yang datang ke pulau ingin sekali mengabadikan keindahan lingkungan alam pada waktu sunset.

Sinar matahari yang berwarna orange kekuningan memberikan kenyamanan tersendiri bagi penikmat alam. Tentu bagi para pecinta fotografi tidak ingin ketinggalan berfoto dan memanfaatkan momen siluet

Siluet itu sendiri merupakan dokumentasi dengan membelakangi cahaya matahari sehingga objek terlihat gelap. Bisa lihat galeri dibawah ini untuk beberapa gambar foto indahnya pemandangan alam dengan konsep siluet pada waktu sore hari saat terbenamnya matahari.
  • Galeri Foto Pemandangan Siluet Pada Saat Momen Sunset

Fotografi Wisata Sunset Moment
Fotografi Wisata Sunset Moment

Sunset Pada Moment Siluet
Sunset Pada Moment Siluet

Landscape: Sunset Pada Moment Siluet Dengan Objek Kapal Nelayan
Landscape: Sunset Pada Moment Siluet Dengan Objek Kapal Nelayan

Sekedar informasi saja Pulau Sepa dan Pulau Harapan masih bagian dari Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta. Jadi bagi yang ingin berlibur ke pulau tapi tidak ingin jauh - jauh dari rumah (bagi yang tinggal di Jakarta) dan dengan biaya yang murah Pulau Seribu bisa jadi solusi untuk memenuhi kebutuhan waktu liburan.

Itulah sedikit pembahasan mengenai "Pesona Keindahan Tempat Wisata Alam Pulau Sepa Dan Harapan Di Kepulauan Seribu". Semoga Artikel ini memberikan banyak manfaat dan inspirasi bagi anda yang sudah membacanya.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel tentang "Pesona Keindahan Tempat Wisata Alam Pulau Sepa Dan Harapan Di Kepulauan Seribu" di official blog kami, silahkan untuk dishare artikel ini agar bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Post a Comment

[blogger]
Powered by Blogger.