CV Of Yan Stevanus Karo - Karo Kacaribu

Updated: 18 Juni 2021

In Action Bali "Yan Stevanus"
Yan Stevanus Kacaribu


Nama: Yan Stevanus Kacaribu, ST
Tampat, Tanggal Lahir: Medan, 8 Agustus 1988
Jenis Kelamin: Laki – Laki
Hobi: Karate, Futsal Dan ERP
Status: Menikah
Alamat: Jl. Z no 19 Rt 006 Rw 01, Kel.Utan Panjang, Kec. Kemayoran Jakarta Pusat
WA/ HP: 081295398299
Email: yanstevanus@gmail, jan.stevanus@i-gan.com
Facebook: www.facebook.com/egon.novsky
iG: yan_stevanus
Website/ Blog: www.maubergaya.blogspot.com

  • PENDIDIKAN

1995 – 2001: SD. Budi Darma, Bekasi
2001 – 2004: SMP Paskalis III, Jakarta Pusat
2004 – 2007: STM Strada, Jakarta Utara
2008 – 2013: Universitas Bunda Mulia Jurusan Teknik Industri, Jakarta Utara

  • PENGLAMAN KERJA

Semasa kuliah saya bekerja sebagai freelance/ pekerja lepas dan pekerjaan yang pernah saya lakukan antara lain:
  1. Pengawal Oesman Sapta Odang (Mantan Wakil Ketua MPR RI)
  2. Pada tahun 2012-2015 Konsultan IT di I – Gan Solution bergerak dibidang Enterprise Resource Planning System SAP dengan client PT. Tempo Scan Pacific Tbk ( Support Material Management & Barcode Scanner ) sebagai assisten projek manajer
  3. Pada tahun 2013 magang di PT. Melthana Indah Persada untuk tugas akhir skripsi dengan judul “Analisis Pendapatan Unit Excavator Komatsu PC 200 dengan metode Capital Recovery di PT. Melthana Indah Persada”
  4. Even Organizer dengan client Garnier
  5. Even Organizer bertempat di Hotel Ritz Carlton dengan acara "Investment Summit In Indonesian"
  6. Pada tahun 2014 Konsultan Komunikasi di "Rumah Manusia" sebagai Koordinator fasilitator dengan banyak client
  7. Mengerti dalam WMS (Warehouse Management System) dalam proses Inbound, Proses dan Outbound
  8. Developer System iDempiere (Integration System)
  9. Developer System ERP VBA Excel
  10. Mampu membuat website serta mengoptimalkan pada pencarian google (SEO Google Marketing) 

  • PENGLAMAN ORGANISASI

  1. PERMATA ( Persadaan Man Anak Gerejanta ) yang merupakan organisasi pemuda gereja ditempat saya  beribadah dimana saya pernah menjabat sebagai anggota keuangan, dan Ketua Multimedia.
  2. KKI ( Kushinryu M Karatedo Indonesia ) yang merupakan organisasi karate dimana saya berlatih sekaligus menjadi atlit

  • KEMAMPUAN

- MS. Office antara lain:
  1. Microsoft Word
  2. Microsoft Excel
  3. Microsoft Power Point
  4. Microsoft Visio
  5. Microsoft Project
- Software Multimedia antara lain:
  1. Adobe Photoshop
  2. Windows Movie Maker ( Ulead )
  3. AutoCAD
  4. SolidWork
- Software ERP (Developer)
  1. Adempiere/ iDempiere integrasi system ( Developer )
  2. SAP System (MM & WM)
  3. VBA Excel
- Dan beberapa web yang saya pernah buat Antara lain:
  1. www.melthanaindah.com ( web client/ bergerak dibidang penyewaan alat berat )
  2. www.basketmaniapro.com ( web client )
  3. www.skylibkac.blogspot.com ( web pribadi )
  4. www.permatajakpus.blogspot.com ( web Gereja GBKP Jakarta Pusat )
  5. www.aslawyer-office.com ( web client / bergerat dibidang HUKUM)
  6. www.maubergaya.blogspot.com (web pribadi)
  7. www.beritatapanuli.com ( web client/ bergerak dibidang kabar berita Sumatera Utara )
  8. www.jjplegalcounsel.com ( web client / bergerat dibidang HUKUM)
- Lainnya
  1. . Cakap dalam bernegoisasi
  2. . Kreatif dan terampil
  3. . Sanggup menerima tekanan dan siap menerima tantangan
Pool PT. Melthana Indah Persada
Pool PT. Melthana Indah Persada
Tempo Logistics Scan Pacifik Tbk
Tempo Logistics Scan Pacifik Tbk
Saya pribadi suka bergaul dengan sapa saja untuk memupuk tali persaudaraan karena bagi saya itu adalah hal penting agar bisa dikenal oleh siapapun. Suka belajar hal – hal baru. 

Banyak teman saya bilang humoris (sampe ada berkata “pas jadi ketua ludruk”) dan saya sangat berintegritas dalam tugas yang dibebankan kepada saya karena itu cara saya supaya bisa dikenal oleh seseorang.


Saya sendiri pernah gagal dalam mengerjakan tugas saya, tapi dari situ saya termotivasi untuk terus mengembangkan diri untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi dengan terus belajar. Guru yang paling hebat buat saya adalah belajar dari pengalaman (kegagalan).

+Quotes+
-Didunia ini tidak ada yang mudah, tetapi semua bisa diselesaikan dengan baik -

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel tentang "CV Of Yan Stevanus Karo - Karo Kacaribu" di official blog kami, silahkan untuk dishare artikel ini agar bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Post a Comment

[blogger]
Powered by Blogger.