100% Dengan Gmail: Melacak HP Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi Tambahan

cara melacak hp android yang hilang dengan gmail

Melacak Keberadaan/ Lokasi Terakhir Smartphone Android Yang Hilang Dengan Akun Gmail


Keywords Contents:

  • Melacak Lokasi Terakhir hp yang hilang
  • Hanya Dengan Akun Gmail Pribadi
  • Tanpa Aplikasi Tambahan Apapun

Smartphone sekarang ini sudah menjadi hal yang sangat penting dalam melengkapi keseharian. Karena pentingnya kemanapun kita pergi pasti membawa Hp android kita kesetiap banyak tempat lokasi

Dan hal yang paling menyebalkan adalah ketika kehilangan smartphone kesayangan yang mungkin kita lupa meletakkan, ketinggalan disuatu tempat atau diambil orang yang tidak bertanggungjawab tentu hal ini sangat membuat keadaan hati tidak menentu.

Untuk itu MauBergaya akan memberikan info cara melacak lokasi terakhir hp android kita berada hanya dengan akun gmail pribadi dan pastinya tanpa aplikasi tambahan. Cara ini dapat digunakan oleh berbagai merek smartphone yang kita punya. Ini dia caranya;

Gunakan laptop atau hp android lainnya kemudian ketikkan di kolom pencarian google dengan nama "google device manager" atau bisa langsung >disini< lalu anda akan diarahkan ke login akun gmail. 

Masukkan email dan password yang anda miliki. Biarkan beberapa saat agar aplikasi google yang melacak dengan sendirinya keberadaan atau lokasi terakhir smartphone anda berada, lihat gambar dibawah ini. 

Lokasi terakhir smartphone berada dengan menggunakan google device manager

Pada gambar terlihat 3 menu fungsi yang terdiri dari "Play Sound", "Lock" dan "Erase" yang dapat digunakan dan juga terdapat tanda lokasi terakhir smartphone berada. Dalam hal ini admin menggunakan hp xiaomi redmi 3 untuk uji coba lokasi. 

Google juga akan mensuggest secara detail history banyak tempat yang sudah kita datangi sampai pada lokasi terakhir smartphone kita mati/ non-aktif. Untuk fungsi yang ada didalam aplikasi gunakan secara cermat dan cepat agar smartphone kesayangan anda dapat segera ditemukan.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel tentang "100% Dengan Gmail: Melacak HP Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi Tambahan" di official blog kami, silahkan untuk dishare artikel ini agar bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Post a Comment

[blogger]
Powered by Blogger.