Peluang Bisnis Jempolan: 4 Jenis Bisnis Online Menguntungkan Dengan Modal Kecil Untuk Pemula

Updated: 06 January 2020
Peluang Bisnis Jempolan Di Indonesia
Peluang Bisnis Jempolan Di Indonesia
Scope Pembahasan:

Contents Artikel:


Perkembangan internet yang sangat cepat saat ini di Indonesia mengakibatkan banyaknya pelaku bisnis online bermunculan dan dapat dijadikan peluang yang sangat baik dalam memajukan usaha

Produk yang dipasarkan secara online memudahkan pemilik barang untuk menjual secara cepat dan luas agar barang dagangannya dapat dilihat oleh pembeli, sehingga menyebabkan terjadinya banyak transaksi bisnis (jual - beli). 

Tentu saja dengan adanya internet membuat banyak kegiatan bisnis dapat dilakukan dengan mudah sehingga menjadikannya peluang usaha yang sangat menguntungkan saat ini. 

Agar bisnis online anda berjalan dengan pesat penting untuk dibaca tentang strategi promosi bisnis online tanpa modal untuk pemula.

Lalu, peluang bisnis "jempolan" apa saja yang menguntungkan saat ini di Indonesia Khususnya Untuk Pemula?


Jempolan yang dimaksud artinya hanya dengan modal yang kecil tetap bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Berikut jenis usaha yang mungkin saja bisa memberikan ide kepada anda semua yang sudah membacanya terkhusus untuk pemula sangat penting untuk diketahui. Berikut ulasannya;

  • Bisnis Investasi Saham

Jenis bisnis ini terbilang sangat baik untuk dilakukan apalagi bagi mereka yang bermain dalam waktu jangka panjang, akan menghasilkan pasif income yang bernilai tinggi. Saham itu sendiri terbagi menjadi stock market, forex, gold dll. 

Ini adalah jenis bisnis online yang terbilang flexsible dan menjanjikan untuk dikerjakan. Karena kita bisa banyak melakukan pekerjaan lainnya dan sementara uang yang sudah ditanamkan disaham akan bekerja untuk kita, sekaligus membantu negara dalam perekonomian Indonesia.

  • Bisnis Media Online Website

Salah satu bisnis pekerjaan online ini sangat menarik, dimana website sebagai sarana media online juga bisa dikatakan investasi yang paling baik untuk dilakukan. Karena hanya dengan modal kecil juga bisa dijadikan sarana pendapatan yang bernilai tinggi. 

Misalnya jika website anda mempunyai banyak pengungjung setiap harinya karena mungkin isi konten mempunyai kualitas yang bermanfaat bagi pembaca, infokan saja kepada orang banyak jika website anda menerima jasa promosi. 

Itu bisa menjadikan pasif income, sedangkan untuk menjadikannya aktif income bisa juga dijadikan online shop pada website anda.

  • Bisnis Jasa Dokumentasi Atau Fofografer

Bagi anda yang suka mendokumentasikan moment tidak ada salahnya pekerjaan satu itu dijadikan sarana bisnis. Saat ini perkembangan sosial media di Indonesia sangat berkembang dengan cepat, ini bisa dijadikan kesempatan yang baik untuk peluang usaha. 

Pekerjaan fotografer pun banyak jenisnya antara lain jasa foto produk untuk online shop, foto moment misalnya untuk acara wedding, ulang tahun, wisuda dan acara kegiatan dokumentasi lainnya.

  • Bisnis Jasa Agent Atau Marketing Orang Ketiga

Saat ini dengan memanfaatkan kecanggihan kemampuan sosial media seperti Instagram, Facebook dan Youtube yang mempunyai akses luas di Indonesia juga bisa digunakan menjadi sarana pendapatan yang paling baik. 

Kenapa paling baik? karena jasa agent merupakan pekerjaan yang tidak memerlukan modal besar atau bisa juga tanpa modal. Cukup dengan mempromosikan bisnis seseorang yang mungkin itu teman kita, 

Misalnya anda mempunyai seorang teman yang bergerak dibidang jasa fotografer, travell atau event organizer lainnya dengan harga yang cukup murah dibandingakan pesaing.

Kita pun bisa mendapatkan sedikit keuntungan atas pekerjaannya tersebut dengan cara mambantu untuk memasarkannya lewat internet. Tentu masih banyak lagi peluang usaha dalam bidang bisnis online yang bisa dilakukan.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel tentang "Peluang Bisnis Jempolan: 4 Jenis Bisnis Online Menguntungkan Dengan Modal Kecil Untuk Pemula" di official blog kami, silahkan untuk dishare artikel ini agar bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Post a Comment

[blogger]
Powered by Blogger.