Analisis Target Price Emiten PTBA Tembus 2800an [Teruji]

Minggu Bullish Pada Saham PTBA
Minggu Bullish Pada Saham PTBA

Scope Pembahasan:

Content Artikel:

Tahun baru harapan baru, emiten PTBA memasukki bullish trend terlihat pada gambar berdasarkan awal bulan Oktober 2019 - January 2020 mengalami kenaikan tanpa henti.

Bullish Awal Oktober PTBA
Bullish Awal Oktober PTBA

Lalu yang jadi pertanyaan kemanakah pergerakkan harga akan berlari? Untuk itu MauBergaya akan mencoba untuk menganalisisnya.

Walaupun Saham Bukit Asam Sedang mengalami fase bullish trend, ingat ! tetap waspada dan perlu memiliki strategi dalam mengambil keputusan.


Pergerakkan harga pada emiten Bukit Asam semakin tinggi dari harga sebelumnya dan bergerak diatas support "garis bantu".

Pergerakkan Harga Diatas Garis Support PTBA
Pergerakkan Harga Diatas Garis Support PTBA

Area Pergerakkan Harga Saham PTBA

Walaupun telah membuat garis bantu untuk support dan resistance perlu juga diwaspadai untuk area pergerakkan harga pada saham Bukit Asam, bisa dilihat pada gambar dibawah ini

Area Pergerakkan Harga Pada Saham PTBA
Area Pergerakkan Harga Pada Saham PTBA
Pada saham PTBA harga ditutup diatas garis area (Rp 2730) dimana garis tersebut sangat penting untuk diperhatikan. Selama harga tidak menembus garis support (bawah) area harga akan terus mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Dikarenakan garis support tersebut cukup kuat dan telah membentuk "double buttom".

Target Price Saham PTBA

Minggu ini (7 Jan - 10 Jan 2020) teramat penting untuk mengambil profit pada saham PTBA. Target Price yang akan dicapai pada harga Rp 2800an. Ketika harga sudah menembus 2800 sebaiknya ambil keputusan untuk "take profit".

Atau bila sudah memiliki keuntungan diatas 3% atau lebih untuk segera menjual dan mengambil keuntungan, setelah itu menunggu dan memperhatikan pergerakkan selanjutnya.

Keputusan tersebut harus dilakukan sebelum nantinya menyesal. Untuk range pergerakkan harga PTBA akan bermain antara 2600 - 2800. 

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel tentang "Analisis Target Price Emiten PTBA Tembus 2800an [Teruji]" di official blog kami, silahkan untuk dishare artikel ini agar bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Post a Comment

[blogger]
Powered by Blogger.